Metode & Algoritma | List Tutorials | Source Code | About | Sitemap
Konsultan Tesis
Bimbingan dan Konsultasi Tesis Informatika bersama team Project Graduate Indonesia. Konsultasi hanya untuk yang sudah me-Like FB kami (Silahkan LIKE tombol ini jika belum).
. Scroll kebawah untuk memasukan kode AntiSpam Protection. Hasil konsultasi akan kami kirimkan ke email Anda.

Tanggapan Project Graduate Penipuan




.


Metode dan Algoritma | Tanggapan Project Graduate Penipuan . Anda bisa melakukan konsultasi tentang Tanggapan Project Graduate Penipuan melalui form di samping kanan !!!

Apakah Project Graduate Penipuan

Project Graduate yang asli yaitu http://www.project-graduate.com telah membantu ratusan mahasiswa dari berbagai Universitas dan Perguruan Tinggi baik dari Indonesia ataupun manca negara (Malaysia, Singapore) sejak tahun 2006. Meski ada berbagai kekurangan dan kelebihan dari jasa yang Project Graduate tawarkan, Project Graduate selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga Project Graduate bisa terusa berkembang hingga sekarang ini. Tidak bisa dipungkiri jasa yang Project Graduate tawarkan tidaklah mungkin 100% sempurna, yang bisa Project Graduate lakukan adalah berusaha untuk tidak mengecewakan para pengguna jasa Project Graduate.

Project Graduate mengamati sejak tahun 2006 ada berbagai macam bisnis serupa dengan jasa yang Project Graduate tawarkan, ada yang dalam bentuk blog, website, maupu menawarkan jasa skripsi secara undergroung melalui media sosial seperti facebook, twitter bahkan forum online seperti KASKUS dan lainnya. Project Graduate sangat menghargai mereka para pelaku jasa yang serupa dengan sudah Project Graduate tawarkan. Karena tujuan kita adalah sama yaitu membantu para mahasiswa dalam menyelesaikan studinya.
 

Terkait Thread Project Graduate di KASKUS

Project Graduate sangat mengetahui dari analisa Project Graduate dilapangan sejak tahun 2010an Project Graduate hanya mempunyai satu pesaing kuat dalam bidang jasa ini. Yaitu sebuah perusahaan yang berada di kota X dengan penawaran jasa serupa dengan apa yang Project Graduate tawarkan. Persaingan berawal sejak informasi di website yang mereka kelola menjiplak hampir semua data yang ada di situs project-graduate.com. Lucunya informasi tersebut Project Graduate ketahui dari salah satu pelanggan Project Graduate yang menemukan website jiplakan dari website Project Graduate (hanya beda domain saja). Setelah Project Graduate sampaikan teguran supaya mereka mau mengganti informasi yang mereka plagiat, merekapun menggantinya dengan informasi baru, meski ada beberapa hal penting yang tidak mau mereka hapus. Setelah kasus tersebut, mereka sempat menawarkan untuk bekerja sama dengan team Project Graduate terkait pengerjaan project, akan tetapi dengan tegas sudah Project Graduate tolak dengan alasan Project Graduate sudah mempunyai team sendiri. Kemudian hubungan Project Graduate dengan perusahaan X tersebut menurut Project Graduate adalah baik-baik saja setelah insiden penjiplakan tersebut.

Hingga Project Graduate mendapatkan laporan ditahun 2013 mengenai sebuah thread / postingan di KASKUS. Inti dari thread tersebut adalah AJAKAN untuk tidak melakukan order kepada Project Graduate dikarenakan ada seorang client yang merasa tertipu tidak mendapatkan pelayanan jasa seperti apa yang sudah ditawarkan. Tentu saja dengan mudah Project Graduate langsung bisa mengetahui ulah siapakah ini. Tuduhan Project Graduate tentu saja kepada perusahaan X yang sudah sejak awal Project Graduate ketahui selalu bermasalah dengan team Project Graduate (Seperti yang Project Graduate tuliskan sebelumnya mereka mendompleng nama dan menjiplak informasi dari website Project Graduate). Project Graduate masih belum yakin apakah yang menulis postingan tersebut adalah perorangan yang merasa dirugikan oleh perusahaan X atau dari perusarasahaan X itu sendiri yang sengaja ingin menjatuhkan nama baik team Project Graduate.

Yang mengejutkan lagi thread tersebut dibuat / dipostingkan di tahun 2012. Jadi sudah sangat terlambat 1 tahun, baru Project Graduate Project Graduate menyadarinya. Artinya artikel tersebut sudah ada di kaskus sejak terjadinya kasus penjiplakan website Project Graduate oleh perusahaan X tersebut. Project Graduate merasa berterima kasih kepada para pelanggan yang sudah berbaik hati menyampaikan informasi tersebut kepada Project Graduate. Untungnya thread tersebut tidak ada pengaruh yang significan terhadap kepercayaan para konsumen kepada Project Graduate, bahkan dari tahun ke tahun semakin naik. Sementara perusahaan X tersebut sekarang sudah tutup / tidak ada lagi. Bisa anda lihat dari table di bawah ini bahwa perusahaan X hanya bertahan 4 tahun sebelum akhirnya tutup.

2006 2007 2008 2009 2010 2011 2012 2013 2014
Project - G
X - Comp


Project Graduate sudah menyampaikan teguran kepada perusahaan X terkait kasus tersebut diatas. Namun mereka tidak pernah mau menanggapinya. Project Graduatepun sudah melakukan konfirmasi kepada pihak KASKUS. Akan tetapi postingan mengenai fitnah tersebut masih bisa di akses hingga saat ini di KASKUS. Akhirnya yang bisa Project Graduate lakukan adalah tetap bersyukur dengan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik yang Project Graduate bisa lakukan. Project Graduate tetap dengan murah hati mau berbagi dengan memberikan konsultasi secara gratis, disamping berbagi informasi mengenai tutorial contoh program dan berbagi source code mengenai pemrograman menggunakan metoda dan algoritma.

Project Graduate sadar seiring perkembangan jaman tentu teknologi akan ikut juga berkembang. Oleh sebab itu Project Graduate terus mengikuti perkembangan tersebut, hingga saat ini Project Graduate memiliki beberapa programmer dengan skill pemrograman untuk mobile device seperti android, apple, windows phone, blackberry dan device lainnya. Sementara itu pesaing Project Graduate yaitu perusahaan X yang terkait dengan beberapa kasus di atas sekarang perusahaannya sudah tutup / tidak berjalan lagi. Project Graduate yakin hal tersebut dikarekan ulah team mereka sendiri yang menggunakan cara-cara tidak baik dalam menjalankan bisnis mereka.

Saat ini tentu saja semakin banyak bermunculan jasa-jasa seperti apa yang sudah Project Graduate tawarkan sejak tahun 2006 ini. Harapan Project Graduate semoga jasa-jasa tersebut menjalankan usahanya secara baik, tanpa perlu saling menjatuhkan. Kalaupun anda merasa tersaingi dengan jasa Project Graduate. Ada baiknya kita bersaing dengan baik tanpa perlu saling menjiplak atau menjatuhkan. Meskipun saat ini ada beberapa jasa online yang mengulangi kesalahan perusahaan X dengan menggunakan nama Project Graduate lagi dengan embel-embel tambahan. Project Graduate berharap semoga tidak menjadi fitnah dikemudian hari, karena hal ini sangat merugikan bisnis Project Graduate. Dan terutama sangat merugikan mahiswa yang membutuhkan jasa yang Project Graduate tawarkan.

APA YANG BISA DI LAKUKAN SEBAGAI CALON KONSUMEN?

Ada baiknya anda mempelajari lagi track record Project Graduate bukan hanya dari KASKUS. Seperti yang Anda ketahui apa saja dan siapa saja bisa ditulis di kaskus. Ada baiknya anda mencari informasi jasa yang Project Graduate tawarkan terkait proyek yang sedang Anda kerjakan. Anda akan menemukan banyak sekali ribuan tutorial mengenai pemrograman dan source code dalam menyelesaikan permasalahan metode / algoritma dan kasus-kasus bidang informatika lainnya di berbagai media online yang ditulis oleh team Project Graduate project graduate . com . Ada berbagai artikel terkait bidang teknologi informasi yang Project Graduate bagikan beserta konsultasinya secara gratis.

Hal ini yang membedakan Project Graduate dengan para pesaing Project Graduate. Sementara mereka sibuk untuk menjatuhkan Project Graduate, Project Graduate menyibukkan diri untuk terus berkembang dengan berbagi informasi kepada kalian. Project Graduate telah berbagai begitu banyak ribuan source code, terkait proyek-proyek yang sudah Project Graduate kerjakan di internet dalam bentuk tutorial melalui artikel-artikel di blog Project Graduate. Ada beberapa blog resmi yang Project Graduate kelola seperti http://www.metode-algoritma.com http://blog.project-graduate.com dan beberapa di blogspot dan wordpress yang direferensikan ke situs ini.

Ada ribuan mahasiswa yang telah melakukan konsultasi gratis kepada Project Graduate. Project Graduate mendapatkan lebih dari 3.600 LIKE untuk homepage prject-graduate.com , hal ini sebagai tanda ada lebih dari 3.600 orang yang menyukai jasa yang Project Graduate berikan. Tentu saja mereka merasa berterimakasih atas konsultasi dan jasa pembuatan proyek Project Graduate berikan.

Ada baiknya juga anda mencari referensi dari beberapa teman, sodara, kenalan yang proyeknya sudah pernah Project Graduate bantu. Beberapa dari penggunakan jasa Project Graduate mendapatkan rekomendasi dari teman, sodara atau kenalan yang proyeknya sudah pernah Project Graduate bantu pengerjaaanya. Jika anda masih ragu juga, anda bisa melakukan konsultasi terkait proyek yang sedang anda kerjakan kepada Project Graduate, dan perkenankan Project Graduate membantu dengan memberikan bimbingan terkait proyek yang sedang anda kerjakan secara GRATIS. Project Graduate akan dengan senang hati membantu anda. Selanjutnya terkait pengerjaan proyek jika anda masih tidak yakin dengan jasa yang Project Graduate tawarkan, anda bisa meminta pengerjaannya kepada jasa lain atas solusi proyek yang Project Graduate berikan.

Mohon anda bijak dalam menyikapi hal ini. Jika ada informasi atau komplain terkait hal ini silahkan anda informasikan kepada Project Graduate. Demikan kiranya informasi terkait jasa yang Project Graduate tawarkan, semoga bermanfaat bagi anda.

Apakah Project Graduate Penipuan 

Konfirmasi terkait thread di kaskus yang berjudul Project Graduate PENIPUAN. Apakah yang membuat anda berpikir bahwa jasa konsultan ini adalah penipuan?. Jika anda merasa kurang yakin dengan jasa yang di tawarkan atau takut kalau di tipu nantinya, anda bisa melakukan research terkait track record Project Graduate di internet. Jasa pembuatan program yang Project Graduate tawarkan bukanlah penipuan sebagaimana yang ditulis kaskus. Hal itu hanyalah fitnah belaka dari beberapa orang atau perusahaan yang tidak menyukai dengan bisnis yang Project Graduate jalankan. 


Penipuan Project Graduate Indonesia


Jika anda mencari informasi terkait penipuan yang di lakukan oleh project graduate Indonesia maka referensi yang tepat adalah melihat track record mereka. Team project graduate sudah membantu mahasiswa di seluruh Indonesia sejak tahun 2006 tanpa ada komplain yang berlebihan seperti yang di maksudkan. Jika fitnah penipuan yang di arahkan kepada team project graduate yang sesungguhkan adalah rekayasa dari para pesaing bisnis jasa konsultan tesis skripsi informatika ini. 

jadi didalam hal ini tidak ada yang tetipu atau dirugikan. Jika Anda sedang mencari beberapa informasi terkait penawaran jasa skripsi informatika dan jasa skripsi teknik informatika atau jasa skripsi teknik komputer dan jasa skripsi ilmu komputer maka disini Anda menemukan tempat yang tepat. karena Project Graduate bersama tim project graduate memberikan layanan jasa pembuat program untuk pengerjaan tesis dan skripsi khususnya dalam pelayanan jasa skripsi teknik informatika. Project Graduate sudah lama bergerak untuk melayani jasa skripsi teknik informatika di mulai dari pencarian judul proposal teknik informatika sampai dengan pencarian contoh skripsi jurusan teknik informatika. 

Jasa Pembuatan & Bimbingan Tugas Akhir Skripsi Teknik Informatika Yogyakarta" Jasa Pembuatan & Bimbingan Tugas Akhir Skripsi Teknik Informatika Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Medan, dan kota-kota lain di Indonesia. project graduate Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Medan, dan kota-kota lain di Indonesia. jasa pembuatan tugas akhir skripsi informatika Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Medan, dan kota-kota lain di Indonesia. tugas akhir skripsi informatika komputer Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Medan, dan kota-kota lain di Indonesia. jasa pembuatan tugas akhir skripsi teknik informatika Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Medan, dan kota-kota lain di Indonesia. jasa pembuatan web tugas akhir skripsi Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Medan, dan kota-kota lain di Indonesia. tugas akhir teknik skripsi informatika Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Medan, dan kota-kota lain di Indonesia. tugas akhir skripsi teknik informatika Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Medan, dan kota-kota lain di Indonesia. 


Source Code ActionScript AS3 ASP.NET AJAX C / C++ C# Clipper COBOL ColdFusion DataFlex Delphi Emacs Lisp Fortran FoxPro Java J2ME JavaScript JScript Lingo MATLAB Perl PHP PostScript Python SQL VBScript Visual Basic 6.0 Visual Basic .NET Flash MySQL Oracle Android
Related Post :


Project-G
Judul: Tanggapan Project Graduate Penipuan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh hank2

Anda sedang membaca artikel tentang Tanggapan Project Graduate Penipuan, Semoga artikel tentang Tanggapan Project Graduate Penipuan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman semua, jangan lupa untuk mengunjungi lagi melalui link Tanggapan Project Graduate Penipuan.


Posted by: Metode Algoritma Updated at: 19.14